Ajak Warga Muhammadiyah Doakan Keselamatan Awak KRI Nanggala 402

Fasco.id-Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur mengajak seluruh warganya untuk mendoakan keselamatan awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang hingga kini belum ditemukan di Perairan Selat Bali.

“Peristiwa ini mendatangkan kesedihan bagi kita semua, ada 53 awak kapal selam yang kini belum diketahui nasibnya. Muhammadiyah Jatim ikut merasakan kesedihan keluarga yang menanti kabar,” kata Sekretaris PW Muhammadiyah Jatim Ir. Tamhid Masyhudi di Surabaya, Kamis (23/5).

Momentum di Bulan Ramadhan, bulan yang pernuh berkah, PW Muhammadiyah mengajak seluruh warga Jawa Timur ikut mendoakan keselematan semua awak kapal.
Selain itu, mendokan untuk TNI AL serta semua pihak yang membantu pencarian diberikan kemudahan dan kelancaran dalam pencarian, dan segera bisa ditemukan.
“Mari kita doakan di setiap kesempatan selesai ibadah, agar secepatnya ada kabar baik untuk mereka. Muhammadiyah Jatim yakin dengan berbagai ikhtiar yang dilakukan semoga membuahkan hasil,” katanya.
Untuk para keluarga juga diberi kesabaran dan ketabahan, dan selalu berdoa agar bisa berkumpul dengan keluarga kembali.
“Mari kita percayakan sepenuhnya kepada kekuatan TNI untuk terus melakukan pencarian. Dan yang bisa kita lakukan mendoakan mereka diberi kelancaran,” katanya.han

Baca Juga :  Refelksi Milad IMM ke 57

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22FansLike
109FollowersFollow
SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles