Muhammadiyah Bantu Korban Angin Kencang Tarik Sidoarjo

Fasco.id – Ahad, 14 Februari 2021 malam hari Desa Segodobancang Kacamatan Tarik, Sidoarjo diterpa angin Puting Beliung dan hujan deras.

Hal ini menyebabkan Sebelas rumah warga rusak, empat diantaranya cukup parah, bahkan ada kandang ayam milik warga ikut rusak.

Peristiwa ini membuat warga mengalami kerugian materiil maupun imateriil yang cukup banyak, akan tetapi warga sekitar saling membantu dan gotong royong untuk membersihkan puing-puing bangunan yang rusak.

Hal ini juga membuat warga Muhammadiyah Tarik bersama Lazismu ikut membantu mengurangi kerugian materiil para warga dengan memberikan santunan kepada warga terdampak, dan ikut serta membantu membersihkan puing-puing bangunan yang ambruk diterpa angin puting beliung.

Sugeng, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tarik menuturkan bencana ini semua datangnya dari Allah, oleh karena itu warga kami himbau agar tetap bersabar dalam menghadapi musibah tersebut.

“Kami segenap Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tarik, dan Lazismu bekerja sama untuk membantu meringankan warga yang terdampak bencan, juga memberikan support agar tetap kuat dalam menghadapi musibah,” pungkasnya. Amam

Baca Juga :  Pengurus PSI se Jatim Serentak Salurkan Bantuan Sosial Covid-19

Related Articles

Stay Connected

21,619FansLike
2,508FollowersFollow
SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles