Ketua PDPM Sidoarjo, lantik PCPM Porong

Fasco.id -Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Porong – SIdoarjo Periode 2020-2024, adakan pelantikan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Porong. Dengan mengusung tema “Masifikasi Dakwah Pemuda Muhammadiyah Menuju Porong Berkemajuan”.

Adit Hananta Utama, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sidoarjo dalam sambutannya menuturkan, agar PCPM Porong mampu untuk menghegemoni kader-kader Muhammadiyah yang semakin kesini serasa kurang minat untuk gabung dalam organisasi Muhammadiyah dari mulai tingkat yang paling bawah.

“Mari bersama mengajak untuk semangat berorganisasi, dan PCPM Porong ini laksanakan pelantikan yang pertama kali di Kabupaten Sidoarjo,” katanya. Sabtu, (16/1/2021).

Sementara, ketua PCM Porong, Misbach mengungkapkan.
semoga tema yang diusung sejalan dengan harapannya.

“Sebisa mungkin Pemuda Muhammadiyah Porong mampu untuk menciptakan generasi-generasi penerus untuk Muhammadiyah, Bukan hanya berfokus dalam dunia usaha namun juga harus mencetak kader-kader yang bisa bersaing dalam berdakwah di kalangan Muhammadiyah porong” Ujar Misbah yang juga guru SMAMDA Sidoarjo.

Usai dilantik, Rijalud Da’wah, Ketua PCPM Porong bersama 26 anggotanya mempunyai komitmen untuk bisa terus berdakwah dan mengemban amanah dengan baik untuk bisa memperjuangkan dan menyelesaikan tugasnya dalam memimpin kepengurusan selama 1 periode kedepan.

“Sejatinya organisasi itu bisa dikatakan sukses jika ada yang meneruskan sebuah regenerasi melainkan bukan hanya berhenti pada periode saat itu saja,” ungkap Rijal.

Dalam acara ini turut hadir Pimpinan Cabang Aisyiyah, Nikmah. Serta beberapa anggota PDPM Sidoarjo. DONI

Baca Juga :  PC IMM Sidoarjo Tuntut DPRD Suarakan Aspirasi Penangguhan UU Omnibus Law

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,619FansLike
2,508FollowersFollow
SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles