Alumni Smamda Sidoarjo, Pemain Arema FC

Ada banyak cara yang dilakukan untuk meningkatkan imun pada saat pandemi Covid-19, salah satu nya dengan berolahraga di ruang terbuka. Begitu juga yang dilakukan oleh tim sepak bola Smamda allstar. Tim sepak bola yang beranggotakan para guru, karyawan, dan alumni SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo ini rutin bermain sepak bola, selain bertujuan menjaga kebugaran tubuh, kegiatan rutin ini dalam rangka membangun sinergi di lingkungan sekolah serta menjalin silaturahim antara gukar dan alumni Smamda.

 

Selasa (17/11/2020) Smamda allstar berlatih di stadion Gelora delta Sidoarjo, stadion ini merupakan salah satu stadion favorit tim Smamda FC, selain beberapa kali menjadi stadion event sepak bola Asia. Stadion ini juga merupakan stadion home tim sepak bola liga 2 kebangaan Muhammadiyah yakni PSHW.

 

Ada yang tak biasa pada latihan kali ini, tim Smamda allstar kedatangan tamu pemain liga 1 yakni Dave Mustaine, pemain kelahiran Sidoarjo 1992 ini merupakan pemain aktif tim Arema FC 2020/2021 ikut berlatih bersama Smamda allstar.

 

R.H. Eko manager tim Smamda allstar menyampaikan “saya sempat kaget Dave duduk di tribun pemain, saya kira hanya mengamati ternyata ikut berlatih meramaikan suasana latihan” katanya. Kedatangan Dave ternyata ajakan salah satu alumni Smamda.

 

Diluar dugaan kemampuan tim Smamda allstar sangat luarbiasa bisa mengikuti alur permain Dave timnya tampak percaya diri dan kompak tanpa canggung bermain dengan pemain sekelas liga 1, Eko juga menyampaikan bahwa ini merupakan hikmah dari silaturahim, alumni Smamda punya jaringan yang sangat luar biasa maka mereka harus tetap kita rangkul untuk menjadi bagian dari Smamda tuturnya. Mauludy

Baca Juga :  Kloter Pertama Prakerin Smedaka Berangkat

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22FansLike
109FollowersFollow
SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles