Krian – Alfamidi mulai berdiri sejak tahun 2007 dengan nama PT Midimart Utama. Kemudian berganti nama di tahun 2008 menjadi PT Midi Utama Indonesia. Sampai saat ini, telah memiliki kantor cabang di beberapa Kota besar di Indonesia, dengan 1464 gerai.

Hal itu disampaikan Hafid, Manager Area Alfamidi Cabang Pasuruan saat menyampaikan profil Perusahaan di kelas Alfamidi SMK Pemuda Krian (Smedaka), Kamis (9/9/2019) siang, di Aula Ahmad Dahlan Smedaka.

Baca Juga :  Begini Etika Senyum Alfamidi Class Smedaka

Jenjang karir di Alfamidi, menurut Hafid, dimulai dari level bawah sampai atas yaitu Kru, MD, ACoS, Chief of Store, Koordinator toko, Manager Area, Brand Manager, General Manager, Direksi dan Dewan Komisaris.

“Sistem manajemen karier Alfamidi, perusahaan membantu memberikan pembekalan materi, training, dll kepada karyawannya,” katanya.

Smedaka telah bekerjasama dengan PT Midi Utama Indonesia Cabang Pasuruan dalam program Alfamidi Class. Siswa-siswi khususnya program keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran mendapatkan materi tentang proses aktifitas yang berhubungan dengan kelas tersebut.

Baca Juga :  Bazar Ekskul Pancing Minat Siswa Baru Smamda

Siswa Alfamidi Class, lanjutnya, apabila bergabung dengan perusahaan maka akan langsung diterima di tingkatan karyawan Level IV.

Ia menjelskan, 94% karyawan Alfamidi adalah lulusan SMA/SMK. Hal ini memberikan peluang yang sangat besar bagi lulusan SMK “PEMUDA” Krian untuk meniti karir di PT MIDI UTAMA INDONESIA. Desy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of