Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Sidoarjo menyampaikan paparan program kerja periode 2015-2019

Perhelatan Musyawarah Daerah (MUSYDA) ke 9 Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Sidoarjo jadikan momentum ajang silaturahmi.

Bukan hanya itu, sebagai bagian syiar Muhammadiyah. Musyda kali ini mengusung Komitmen Dakwah Pemuda Muhammadiyah Memajukan Umat dan Bangsa.

Darul Setiawan, ketua panitia pelaksanaan mengatakan, “Kali ini menjadi rekor pelaksanaan dengan peserta terbanyak, 293 peserra, 64 ranting, 14 cabang,” katanya.

Baca Juga :  Gus Ipul Yakin Sedang Berjalan Menuju Kemenangan

Lebih lanjut, guru SMP Muhammadiyah 1 Sidoarjo ini mengungkapkan, Ini merupakan salah satu indikator bahwa gairah pergerakan organisasi menjadi luar biasa di tubuh Pemuda Muhammadiyah Sidoarjo.

Selain untuk proses penyegaran kepemimpinan, pelaksanaan Musyda juga untuk penyusunan program kerja yang lebih realistik, baik untuk kepentingan kaum muda maupun untuk kepentingan masyarakat Kabupaten sidoarjo secara keseluruhan.

Baca Juga :  Majelis Dikti Luncurkan SBMPTM untuk Seleksi Calon Mahasiswa Kedokteran

Sebuah program kerja yang realistik bukanlah susunan daftar keinginan yang sulit diterjemahkan menjadi kenyataan, tetapi bahkan diperkirakan sebagian besar rencana kerja dilaksanakan dalam jangka waktu periode kepemimpinan secara terukur, dan berorientasi kepada kualitas (quality-oriented).

Agenda Musyda kali ini dilaksanakan di kampus 2 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) Sabtu, (2/3/2019). Emil

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of