Sekretaris PDPM Sidoarjo Yudi Prianto (kiri), Jainul Rahmat Aripin dan Kepala SD Muhammadiyah 1 Krembung, Sidoarjo Izzudin Karim saat pembukaan Pra Musyda ke 9, Sabtu (23/2)

Fasco.id – Struktur Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Sidoarjo periode 2015 – 2019 hampir memasuki akhir masa jabatan. Untuk menjaga roda organisasi tetap berjalan, maka dilakukan Musyawarah Daerah (Musyda) yang diawali dengan Pra Musyda ke-9 PDPM Sidoarjo di SD Muhammadiyah 1 Krembung, Sidoarjo (23/2).

Sekretaris PDPM Sidoarjo Yudi Prianto menuturkan, agenda Pra Musyda ini mempersiapkan instrumen yang akan dijadikan dasar pada pelaksanaan Musyda pada 2 – 3 Maret. Khususnya terkait tata tertib musyawarah dan regulasi pemilihan ketua serta formatur PDPM Sidoarjo. “Kita berharap musyawarah akan berjalan dengan baik dan lancar,” tutur Yudi saat membuka Pra Musyda.

Baca Juga :  Perkuat Silaturahmi Antar Pimpinan Ortom Muhammadiyah

Kepala SD Muhammadiyah 1 Krembung, Sidoarjo Izzudin Karim mengungkapkan rasa terimakasihnya karena dipercaya menjadi tuan rumah. Pihaknya berharap, kehadiran Pemuda Muhammadiyah di sekolahnya akan memberi semangat baru dalam pengembangan sekolah. “Inilah sekolah yang empat tahun lalu belum ada dan kini berdiri. Sebagai amal usaha, sekolah ini sah digunakan untuk segala bentuk proses perkaderan maupun kegiatan yang mendukung pengembangan Muhammadiyah,” tutur Izudin.

Baca Juga :  Didukung Mayoritas, Dikky Syadqomullah Resmi Pimpin PWPM Jatim

Dalam pelaksanaan pra musyda tersebut, forum dipimpin oleh tiga presidium yang diketuai Jainul Rahmat Aripin, Ahmad Affandi dan Muhammad Yani.han

Presidium sidang Pra Musyda ke-9 PDPM Sidoarjo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of