Sidoarjo, Fasco.id

Muktamar Pemuda Muhammadiyah (PM) baru akan dilaksanakan November mendatang. Namun, suasana menjelang pemilihan ketua pengganti Dahnil Anzar Simanjutak tersebut sudah mulai hangat.

Hal itu terlihat dari dialog kepemudaan yang digelas Pimpinan Daerah PM Sidoarjo dengan menghadirkan tiga kandidat ketua PP PM, Minggu (29/7). Ketiganya ialah Ahmad Labib, Sunanto dan Faisal. Tidak hanya kandidat, sejumlah PD PM dari berbagai daerah di Jatim turut menghangatkan suasana dialog.

Baca Juga :  Kembangkan Portal Dakwah, PDPM Sidoarjo Siapkan Kader Jurnalistik

Sebagai tuan rumah, Ketua PD PM Sidoarjo Syamsul Hadi menuturkan, dialog ini menjadi bagian dari upaya menggembirakan Muktamar PM November mendatang . Diungkapkannya, pertemuan ini dapat menjadi ukuran betala solidnya PDPM se Jatim. “Sidoarjo sebagai tuan rumah. Namun dukungan dari seluruh pimpinan daerah sangat kuat dalam moment kali ini,” kata dia.

Baca Juga :  Tiga Kandidat PP PM Rebut Perhatian PDPM se-Jatim

Syamsul mengatakan, seluruh kandidat semula telah diundang untuk hadir. Namun, ada beberapa kandidat yang urung hadir karena keperluan tertentu. “Kami ingin lebih kenal dengan calon-calon yang akan memimpin PP PM kelak. Sehingga, pilihan PDPM se-Jatim tidak akan salah,” tandasnya.

Lebih lanjut, Syamsul menegaskan, pertemuan ini tidak dalam konteks keluar dari rekomendasi PW PM Jatim yang telah mengusung M Sukron. Karena rekom tetap menjadi rekom yang sah dari PW PM. Sementara PD PM se Jatim akan mempertajam pengetahuannya tentang diskursus seputar Muktamar PP PM.han

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of