Fasco.id – Lady Ike Maulani Anita Albasith, atau biasa dipanggil Keke, Wafat karena kecelakaan saat perjalanan dari rumah menuju kantor KPUD Sidoarjo. Sekitar pukul 21.45, Sabtu (21/04/2018) malam, didepan perumahan Griya Bhayangkara Saimbang Sukodono-Sidoarjo.

Kecelakaan hebat dengan pick-up itulah yang membuat anggota PPK Krian itu harus meregang nyawa.

Korban hendak menghadiri acara Serentak Pagelaran Seni menyambut Pileg 2019 di KPU Sidoarjo Sabtu Malam.

“Kami tidak menyangka, adik pergi begitu cepat. Saya menyesal, kenapa tidak mendampingi diacara KPU itu, padahal Keke minta untuk saya temani,” kata Boy Egi Maulana Albasith, kakak kandung korban.

Baca Juga :  Pesta Demokrasi Terindikasi Pelangaran HAM

Kabar kecelakaan itu, diterima Ayahnya, Abye Abdul Basith, melalui sambungan seluler dari orang lain. Dengan kebenaran kabar tersebut, ayah dan kakak korban langsung menuju RS. Rahman Rohim Sukodono, melihat kondisi putrinya itu. Tapi, putri ke dua itu sudah meninggal dunia.

Sebagaimana yang disampaikan Boy Maulana, kakak kandung korban. Menceritakan bahwa, kronologi kecelakaan, korban mengendarai motor sendirian melaju dari arah Krian ke Sidoarjo. Saat tiba dilokasi kejadian, ada pengendara motor tiba-tiba mendahului dari sisi kiri.

Baca Juga :  Orientasi Politik Generasi Milenial dibawah Pengaruh Gawai

Kemudian motor korban tersenggol, hingga korban terpental jatuh ke sisi kanan. Disaat yang sama, ada mobil pick-up yang juga melaju kencang dari arah berlawanan. Tabrakanpun tak terhindarkan, hingga membuat kepala korban mengeluarkan darah yang cukup hebat.

Gadis kelahiran 29 Maret 1996 ini, adalah salah satu kader Muhammadiyah terbaik yang dimiliki Muhammadiyah Cabang Krian. Sebagai motor IPM cabang Krian, Keke dikenal aktif dalam berorganisasi.

Baca Juga :  PC IMM Sidoarjo Panggil Kapolres Datang ke Kampus

Keke – Panggilan akrabnya, diberi amanah di Divisi Hukum dan Parmas (Partisipasi Masyarakat) PPK Kecamatan Krian. Karena pengalamaannya di IPM Wilayah, membuat Keke dipercaya masuk anggota PPK. Emil

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of