Tim PCPM Candi sukses dalam pertandingan perdananya melawan PDPM Sidoarjo dengan skor 9 - 1

Tifasco.id-PDPM Sidoarjo

Kompetisi futsal Melati Muda Cup sesi pertama berlangsung sangat dramatis. Delapan tim bertanding hingga menyisihkan empat tim untuk angkat koper.Sementara empat tim lain boleh bergembira dengan kemenangannya dan lolos ke babak perempat final.

Keempat tim tersebut antara lain PCPM Candi, PCPM Balongbendo, PCPM Sidoarjo dan PCPM Porong. Dari empat kemenangan tersebut, PCPM Candi tampak paling agresif. Menundukkan tim futsal PDPM Sidoarjo dengan skor 9-1. Sementara PCPM Porong menjadi sangat beruntung karena berhasil lolos tanpa berkeringat. Ini lantaran lawannya PCPM Krembung mundur dari kompetisi Melati Muda Cup.

Baca Juga :  Kemajuan Muhammadiyah Bukti Konsistensi Perjuangan

“Kami bersyukur dapat menang hari ini. Ini kemenangan istimewa karena semula kami tidak diperhithngkan,” tutur Manajer Tim PCPM Candi Pekik Syaiful Rahman ditemui di Sport Center SMAMDA Sidoarjo, Jumat (30/3).

Pekik mengatakan, kemenangan tim kebanggaanya tidak lepas dari semangat dan kerjasama yang telah dibangun. Di samping itu, para pemain mampu bertanding dengan sangat tenang. “Kalau skil, rata-rata pemain kami sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Mereka sangat mumpuni,” tegas dia.

Baca Juga :  Potong Pita Tandai Pengobatan Gratis di PCM Krian

Selain PCPM Candi, pertandingan yang tak kalah dramatis ialah debut PCPM Waru melawan PCPM Sidoarjo. Skor 5 – 5 bertahan hingga wasit meniup pluit panjang babak kedua. Pertandingan pun dilanjutkan dengan adu penalti yang akhirnya hanya imbang dengan skor 2 – 2. Pertandingan pun dilanjut dengan undian tendang dan penjaga gawang. PCPM Waru mendapat kesempatan menja gawang dan tidak mampu bertahan. PCPM Sidoarjo pun lolos ke perempat final.han

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of