Pertandingan pembuka Melati Muda Cup dalam rangka Milad Ke 86 Pemuda Muhammadiyah oleh PCPM Candi melawan PDPM Sidoarjo

PmFasco.id – Sidoarjo
Rangkaian Milad ke-86 Pemuda Muhammadiyah (PM) di Sidoarjo mulai tampak semarak. Hal ini ditandai dengan dimulainya kompetisi futsal Melati Muda Cup ke-III yang diikuti 16 tim dari Pimpinan Cabang (PC) PM dan beberapa tim tamu, Jumat (30/3) di Sport Center SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo.

Kordinator pelaksana Melati Muda Cup Mauludi Falaky mengatakan, 16 tim yang bertanding terdiri dari 13 PCPM, PDPM Sidoarjo, SMAM 2 Sidoarjo dan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida). Dalam babak penyisihan, ke-16 tim tersebut harus menghadapi lawan dengan sistem gugur. Otomatis, kesempatan untuk maju ke babak berikutnya hanya sekali saja. “Kalah di babak penyisihan langsung gugur. Panitia sudah sepakat dengan seluruh manajer tim dan official,” tandasnya.

Baca Juga :  Unggul di Musyda ke 9, Yudi Prianto Terpilih Pimpin PDPM Sidoarjo

Mauludy menjelaskan, Melati Muda Cup merupakan rangkaian dari Milad ke-86 Pemuda Muhammadiyah di Sidoarjo. Kompetisi ini diharapkannya dapat menjadi penyemangat para kader untuk senantiasa ber-Muhammadiyah dengan gembira. “Prinsipnya adalah kita saling bersilaturahmi di lapangan. Menjaga sportifitas adalah yang paling utama. Dan lawan bertanding adalah teman mengasah kemampuan,” kata Mauludi yang juga Wakil Ketua Bidang Seni, Budaya dan Olahraga PDPM Sidoarjo itu.han

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of