Rektor Umsida Dr Hidayatullah dan Kepala SMAMDA Sidoarjo menyampaikan ucapan trimakasih atas penghargaan yang diterima di Aisyiyah Awarding, Kamis (23/4).

fasco.id – Umsida
Penganugrahan Aisyiyah Awarding menjadi moment baik bagi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida). Sebab dalam kesempatan itu, Umsida menjadi salah satu amal usaha terbaik dalam mendukung program-program Aisyiyah di Sidoarjo.

Rektor Umsida Dr Hidayatullah MSi menturkan, amal usaha Muhammadiyah adalah alat dakwah untuk menguatkan dakwah Muhammadiyah. Pihaknya menegaskan, sebagai amal usaha, Umsida juga ingi maju bersama Muhammadiyah. Termasuk di dalamnya organisasi otonom Muhammadiyah. Tak terkecuali kerjasama dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sidoarjo yang juga terjalin dengan baik.

Baca Juga :  Aisyiyah Diharap Kuasai Kekuatan Ekonomi Umat

“Beberapa waktu lalu kami sudah menyerahkan aset kepada PDM Sidoarjo, PCM di Sidoarjo dan amal usaha Muhammadiyah di Jawa Timur maupun luar Jawa Timur,” tutur Hidayatullah usai menerima penghargaan Aisyiyah Awarding di Sun City Hotel, Kamis (24/3).

Hidayatullah mengungkapkan, amal usaha bukan dikembangkan untuk amal usaha itu sendiri. Tapi untuk seluruh amal usaha dan dakwah Muhammadiyah.
“Kami tegaskan bahwa kami ngin membesarkan Muhammadiyah bersama-sama dengan Persyarikatan,” pungkas dia.han

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of