fasco.id – Pondok Pesantren An Nur Muhammadiyah Tanggulangin

Pondok pesantren An-Nur Muhammadiyah Sidoarjo bersama dengan SD Muhammadiyah 10 Pagak Malang menjalin silaturahim dalam rangka mempererat ukhuwah Islamiyah. Tidak ada kata lelah dalam menjalin silaturahim bersama dengan SD Muhammadiyah se Jawa Timur.

Agenda ini akan terus dilakukan berkaitan dengan tujuan program jangka panjang Ponpes An-Nur Muhammadiyah Sidoarjo. Sudah saatnya kader-kader persyarikatan yang berjiwa ulama dan pemimpin mencoba untuk berproses dan belajar di pondok pesantren muhammadiyah.

Baca Juga :  Kampus Muhammadiyah Tetap Hormati Mahasiswi Bercadar

Bermuhammadiyah itu berat, maka kami harus bermuhammadiyah dengan senang dan gembira. Tutur Ust. A.F. Ibrahim. Kader dipersiapkan dalam rangka untuk melanjutkan perjuangan Muhammadiyah.

Pesantren Muhammadiyah harus mencetak kader kader tangguh yang unggul, hal ini semata mata hanya untuk menjaga kebangsaan, keummatan dan persyarikatan.

Karena tantangan bangsa dan negara ke depan akan semakin berat, maka perlu dipersiapkan kader tangguh yang ‘siap’ dalam kondisi apapun dan mampu menyelesaikan permasalahan yang adaKe depan pondok pesantren An-Nur Muhammadiyah Sidoarjo akan tetap konsisten dalam menjaga silaturahim bersama dengan Amal Usaha Muhammadiyah dimana pun berada.Jun

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of