fasco.id – Sidoarjo
Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Sidoarjo akan memberikan penghargaan untuk sejumlah tokoh dan lembaga yang telah berjasa terhadap perjuangan Aisyiyah di Sidoarjo. Penghargaan yang dikemas dalam Aisyiyah Awarding tersebut akan digelar besok di Hall Sun City Hotel, Sabtu (24/3).

Ketua PDA Sidoarjo Zubaidah menuturkan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi sekaligus penghormatan yang diberikan Aisyiyah kepada para tokoh dan lembaga yang telah berjasa. Khususnya dalam mendukung program-program dan perjuangan Aisyiyah.

Baca Juga :  PDPM FC Tekuk Korkom FC dengan Skor 4 - 1

“Perjuangan Aisyiyah tidak lepas dari sektor pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi masyarakat dan visi dakwah Amar ma’ruf nahi munkar” tutur perempuan yang akrab disapa Zubbi tersebut. Penghargaan ini, lanjut dia, tidak terlepas dari empat sektor yang telah diperjuangkan Aisyiyah tersebut.

Zubbi merinci, setidaknya ada delapan penghargaan yang akan diluncurkan besok. Di antaranya ialah tokoh pemerintahan terbaik dan life time achievment award. Selain itu, penghargaan terbaik juga akan diberikan kepada salah satu lembaga pemerintahan, lembaga keuangan, amal usaha Muhammadiyah, TK ABA, Pimpinan Cabang Aisyiyah dan Pimpinan Ranting Aisyiyah.

Baca Juga :  Umsida Beri Hibah Rp3,9 Miliar untuk PDM Sidoarjo

Zubbi menuturkan, perkembangan pesat yang terjadi di tubuh organisasi perempuan pertama ini tak lepas dari peran banyak pihak. Karena itu, penghargaa ini selain menjadi apresiasi sekaligus diharapkan menjadi perekat kerjasama antara Aisyiyah dengan berbagai elemen terkait.han

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of