fasco.id – Sidoarjo
Parah, begitulah kondisi di Jalan Raya Gelam Candi, Sidoarjo. Lubang besar bekas galian melintang menjadi biang kecelakaan. Lokasinya persis di depan kampus 2 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida).

Tak tanggung-tanggung, dalam sekali tempo, kecelakan bisa terjadi hingga tiga kali. “Tadi malam, Selasa (13/3), langsung tiga kecelakaan. Sebelumnya jiga sudah sering,” tutur Arif Senja Fitrani, salah satu dosen di Umsida.

Baca Juga :  Bazar Ekskul Pancing Minat Siswa Baru Smamda

Ketiga korban kecelakaan akibat galian tersebut, kata Arif, adalah mahasiswa Umsida. Dua di antaranya mahasiswa Fakultas Pertanian, satu lagi mahasiswa Fakultas Teknik Umsida. “Kita tidak tahu itu proyek siapa. Posisinya melintang di jalan dan sangat meresahkan,” tandasnya.

Kondisi jalan tersebut juga membuat para netizen geram. Salah satunyaa melalui postingan di media sosial milik Harjo Djosari.

Baca Juga :  PC IMM Sidoarjo Kecam Implementasi UU MD3

Dalam statusnya, Harjo berkomentar tentang kondisi jalan berlubang ditambal tapi kelihatan masih bergelombang. “Tiga hari sudah pengendara sepeda motor jatuh silih berganti. Korban terakhir baru saja mahasiswa mendapat perawatan di UGD RSUD Sidoarjo karena kecelakaan,” tuturnya lewat status di akun FB.

Dalam statusnya, Harjo juga berterima kasih kepada jajaran kepolisian yang tanggap menetralisir lalulibtas pasca kecelakaan. Namun, Harjo meminta pihak terkait untuk segera memperbaiki kondisi jalan. “Angkat topi dan terimakasih buat jajaran Polsek Candi yg tanggap dalam mengatur lalulintas untuk meminimalisir terjadinya laka,” tulis Harjo.han

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of