FASCO.ID- Jambore Organisasi Kemasyarakatan Tahun 2019 dengan tema Penguatan Fungsi Dan Peran Ormas Kepemudaan Dalam Pencegahan Potensi Konflik Sosial Di Masyarakat Kabupaten Sidoarjo, di Hotel Ciptaningati Kota Batu, (23/09/2019).

Ini juga menjadi ajang konsolidasi internal Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah. Angkatan Muda Muhammadiyah yaitu Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah masuk didalamnya.

Baca Juga :  Gedung Baru Pondok Pesantren An-Nur Muhammadiyah Sidoarjo

Dalam obrolan tersebut, mengerucut pada perlunya menyatukan AMM dalam sebuah persamaan persepsi berupa kajian untuk menguatkan ideologi kader Muhammadiyah. Hal ini disampaikan oleh ketua PDPM Sidoarjo Yudi Priyanto, M. Kom. dalam forum Lembaga Kajian dan Pengembangan Dai Pemuda Muhammadiyah (LKPDPM).

Gayung bersambut ketika musyawarah Pimpinan Harian PDPM Sidoarjo Kamis, (17/10/2019), salah satunya memutuskan untuk mengundang seluruh Angkatan Muda Muhammadiyah Sidoarjo ikuti kajian pada Sabtu (2/11/2019) jam 12.00 siang, di Aula Gedung Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidoarjo.

Baca Juga :  Ini Rahasia Angka 35 dan 20 dalam Menentukan Pemimpin

Kajian AMM yang bertema Generasi Muda dalam Pusaran Gerakan Muhammadiyah ini akan menghadirkan Al Ustadz Musyaffa, pembina KBIH Jabal Nur sebagai pembicara. Rozak

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of