FASCO.id – Dengan mengucap Bilsmillahirrohmanirohim, bakti sosial dan pengobatan gratis Pimpinan Cabang Muhammadiyah Krian – Sidoarjo, resmi dibuka.

Hal itu disampaikan Fauza Asngadi, ketua PCM Krian saat membuka acara bakti sosial dan pengobatan gratis di klinik Siti Aisyah, Jl. Raya Kemasan Krian, Sabtu (28/9/2019).

Agenda ini, menurut Fauza, termasuk Launcing Klinik, Faskes tingkat I'(satu). Merupakan bagian pelayanan kesehatan dari Muhammadiyah ummat.

Baca Juga :  Begini Dakwah Terpadu PCPM Tanggulangin

“Bapak ibu, bisa urus kepersertaan BPJS di faskes Klinik Siti Aisyah ini,” katanya.

Lebih jauh, pensiunan polisi kehutanan ini juga mengajak kepada seluruh pengurus, warga, dan simpatisan Muhammadiyah memanfaatkan klinik sebagai media dakwah bidnag kesehatan.

Semoga, tambahnya, bapak ibu selalu diberikan kesehatan oleh Allah Ta’ala. “Karena kalau sehat, semua aktifitas bisa berjalan lancar, termasuk kelancaran dalam beribadah,” imbuhnya.

Baca Juga :  PCPM Tanggulangin Tegaskan Revitalisasi Ranting Pemuda Muhammadiyah

Ia juga menyampaikan, selain klinik, Muhammadiyah Krian juga punya toko yang diberi nama Toko Surya, yang letaknya di jalan raya Kemasan. “Silahkan nanti bapak ibu berbelanja disana,” sambungnya.

Tak lupa, pria yang akrab dipanggil pak Fauza ini menyampaikan terima kasih untuk Lazismu, yang sudah membantu agenda sosial dari MPKU, juga Majelis Ekonomi dan Kewrausahaan.

Baca Juga :  Apa dan Bagaimana Tantangan Puasa Kita

Teramasuk Rumah Sakit Siti Khadijah Muhammadiyah Cabang Sepanjang turut mengirimkan tenaga medisnya dalam kegiatna ini. Emil

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of