Fasco.id – SMK Pemuda Krian – sidoarjo (smedaka) mengadakan Latihan Dasar Siswa (LDKS) bertempat di Villa Cemara Pacet, Mojokerto, Selasa-Rabu (10-11/9/2019).

40 anggota baru IPM yang terdiri dari kelas 10 dan 11 dari program keahlian Akuntansi, Multimedia, dan Bisnis Pemasaran. Juga anggota MPK (Majelis Perwakilan Kelas) yaitu ketua kelas dan sekretaris.

Baca Juga :  Sekolah Gelar UNBK Besok

Tujuan kegiatan ini belajar menjadi calon pemimpin yang mandiri, tegas, bertanggung jawab, serta peduli. Peduli kepada keluarga, teman, masyarakat, dan alam. Selain materi leadership dan perkaderan, juga diberikan games yang mengasyikkan sebagai penerapan dasar kepemimpinan.

Susi Herawati, dalam amanatnya menyampaikan, semoga LDKS tahun ini semakin lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya, sehingga pada hari ini nanti bisa terpilih ketua umum IPM SMK Pemuda Krian periode 2019-2020.

Baca Juga :  Begini Kesan Siswa Baru Smedaka

“Saya berharap IPM akan semakin maju dan bergengsi sehingga anak-anak akan semakin bangga dengan sekolah kita tercinta yaitu SMK PEMUDA Krian,” katanya.

Semoga, lanjutnya, yang terpilih menjadi ketua umum IPM Ranting SMK Pemuda Krian tidak hanya berbangga hati tetapi dapat memegang amanah dan dilaksanakan dengan baik. Gerak langkah kita dapat membawa sekolah kita yang tercinta ini menuju kemajuan dan kejayaan.

Baca Juga :  Smamda Voice Juarai International Choir Festival 2019

Instruktur pelatihan ini adalah siswa kelas 12 dengan pengawasan Waka Kesiswaan, guru pembina dan guru pendamping.

Selain itu, agenda kali ini juga diadakan Musyawarah Ranting (Musyran) IPM Smedaka. Desy Kartika

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of