FASCO.ID – Menjadi juara bertahan selama 4 tahun di ajang Amikom ICT Award (AMICTA) membuat siswa siswi SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo (Smamda) lebih semangat dalam berkarya. Jumat (23/8/2019) 16 siswa smamda berpamitan dan meminta doa restu kepada kepala sekolah dan bapak ibu guru untuk berangkat berlaga di kejuaraan AMICTA 2019 di Jogjakarta.

Baca Juga :  Mahasiswa Keperawatan Unair Ciptakan Tiga Menu Inovatif Cegah Stunting

Sebelumnya, siswa Smamda harus bersaing dengan 200 peserta lain untuk lolos seleksi 10 besar. Usaha keras yang diiringi gelar juara bertahan membuat karya tim rekto Smamda pada tahun ini meloloskan 6 project untuk kategori TIK kelas Sekolah menengah atas (SMA).

Alka, salah satu siswa boarding school Smamda yang juga ikut lolos seleksi Amicta 2019 ini menjelaskan, bahwa dirinya beserta teman–teman nya yang lain sangat bersyukur pada tahun ini bisa lolos 6 project.
“Kami optimist pada tanggal 23-25 agustus 2019 di universitas Amikom Jogjakarta mentargetkan masuk grand final dan pulang membawa gelar juara, keyakinan ini semata mata bukan karena kehebatan kami tetapi karena kami yakin ALLAH SWT bersama kami dan semoga Allah menjawab,” katanya.

Baca Juga :  Terjunkan Relawan  Tangkal Mihol dan Pendampingan Anak

Sementara, dikesempatan yang sama kepala sekolah Wigatiningsih berpesan kepada siswa–siswinya yang akan bertanding, “Silahkan berlomba dengan baik dan bisa memberikan yang terbaik Untuk mengibarkan nama Smamda dan mengharumkan pelajar muhammdiyah di panggung Amicta,” pungkasnya. (lud)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of