Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Pusat Muhammadiyah, mendukung sepenuhnya untuk sekolah-sekolah Muhammadiyah terus berbenah diri.

Hal itu disampaikan Alpha Amirrachman PhD, sekretaris Majelis Dikdasmen PP Muhammadiyah, saat menyampaikan sambutannya agenda peresmian Unit Pelayanan Jasa (UPJ) SMK Muhammadiyah 1 Taman dan SMK Muhammadiyah 2 Taman, Ahad (30/6/2019).

Kalau dulu, kata pria yang akrab dipanggil Alpha ini mengatakan. Masih suka dengan pembangunan infrastruktur, kali ini harus Sumber Daya Manusia yang dikembangkan.

Baca Juga :  SMAMDA Sidoarjo Wisuda 500 Lulusan

“SMK sekarang ini yang jumlahnya luar biasa. Jangan sampai kita buka program keahlian di sekolah yang minim dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri,” katanya.

Alpha juga turut merasa bangga, karena kedua sekolah yang diresmikan punya banyak jaringan dengan DUDI.

“Saya juga bangga, sekolah ini sudah banyak jaringan dengan DUDI. Apalagi ada jalinan dengan DUDI milik Muhammadiyah, yaitu Daya Matahari Utama,” ujarnya.

Baca Juga :  UKK SMK PEMUDA Krian ada Nasi Goreng Buah Naga

Lebih lanjut, Alpha menegaskan bahwa, karakter Ismuba itu harus dikombinasikan dengan berbagai kegiatan yang ada di sekolah Muhammadiyah.

Berikut unit pelayanan jasa yang diresmikan. SMKM 1 Taman, meresmikan Centra of Dodolan, dan SMKM 2 Meresmikan benkel motor M-Duta La Tansa. Emil

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of