fasco.id – Kokam Sidoarjo

Masjid Shalahuddin Gedangan menggelar abligh akbar dengan pembicara Ustadz Abdul Shomad (UAS), Minggu (8/4). Dalam tabligh akbar kali ini sejumlah unsur keamanan dilibatkan. Baik dari aparat kepolisian maupun dukungan pengamanan dari organisasi kemasyarakat Islam.

Berbagai unsur keamanan ormas islam terjun langsung dilapangan mengawal suksesnya acara tersebut. Secara rinci, 750 unsur keamanan ormas Islam maupun kepolisian dikerahkan, terdiri atas FPI, TNI, Polisi, KOKAM dan Tapak Suci Muhammadiyah. Semua satuan keamanan melakukan apel persiapan pengamanan tabligh akbar yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo.
Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan karena belakangan ini sering terjadi penyerangan terhadap para ulama dan melihat antusiasnya banyaknya jamaah yang mendengarkan tausiah dari Ustadz Abdul Shomad.
“Kokam kali ini harus berperan aktif dalam menjaga para ulama dalam menyampaikan dakwahnya di atas mimbar dakwah dengan tujuan untuk menyejukkan dan mencerahkan umat,” tegas kordinator Kokam dan Tapak Suci Zaenal Arifin. zan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of