Pemuda Muhammadiyah Cabang Tanggulangin Rembuk Program 2 Tahun kedepan.

fasco.id – PCPM Tanggulangin

Semangat para Pemuda Muhammadiyah Sidoarjo di tingkat cabang terus menggeliat. Tidak hanya show of force dalam kegiatan ceremonial, penguatan organisasi pun dikokohkan melalui revitalisasi ranting Pemuda Muhammadiyah.

Hal tersebut diungkapkan Ketua PCPM Tanggulangin Hamdan Thoyiban dalam rapat kerja tahunan di Kota Batu, Sabtu (7/8). Hamdan menegaskan, pihaknya akan memperluas keberadaan PRPM di Tanggulangin hingga menjadi 18 ranting. “Kami sudah komitmen, itu menjadi program kerja prioritas kami selama dua tahun ini,” tutur Hamdan.

Baca Juga :  Perkuat Silaturahmi Antar Pimpinan Ortom Muhammadiyah

Tidak hanya menambah, keberadaan ranting Pemuda Muhammadiyah juga akan dilakukan revitalisasi. Tujuannya, PRPM menjadi pondasi dakwah Muhammadiyah di lingkup organisasi terkecil Pemuda Muhammadiyah. “Keberadaan pimpinan cabang adalah agregat dari pimpinan ranting. Jika ranting sudah kuat, cabang juga akan menggeliat,” tandasnya.

Revitalisasi ranting, lanjut dia, ssalah satunya akan dilakukan dengan safari dakwah. Membentuk kelompok-kelompok kajian rutin di tingkatan ranting, melakukan pemberdayaan ekonomi dan membangun kultur informatif melalui gerakan dakwah milenial.

Baca Juga :  Menjaga Ligkaran Agar Tidak Putus

“Revitalisasi ini memiliki serangkaian aksi yang tidak sederhana. Kami yakin, dengan Bismillah, niat dan usaha akan dapat merealisasikannya,” pungjas Hamdan.zan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of