fasco.id

Anggota DPR RI komisi 10 Drs. Kuswiyanto menyempatkan hadir di Stand Expo milik SMA Muhammadiyah 1 Taman, saat pembukaan acara Kamis (29/03/2018), di Atrium Mall Cito Surabaya.

“Saya tahu perkembangan SMA Muhammadiyah 1 Taman-Sidoarjo (SMAM1TA) ini. Ketika itu sejak dipimpin oleh pak Najih.” Ujar Kuswiyanto saat mengunjungi stand pameran milik SMAM1TA.

Baca Juga :  Majelis Dikti Luncurkan SBMPTM untuk Seleksi Calon Mahasiswa Kedokteran

Ia juga mengatakan, “Ketika itu saya pernah study administrasi pendidikan. Karena saya anggap, kualitas pendidikannya bagus.” Kata mantan kepala SMAMDA Surabaya.

Kuswiyanto juga menuturkan bahwa, Sejak sekolah ini dipimpin pak Najih, sapaan Najih Ihsan, sekolah tetap istiqomah lulusannya bagus “Alhamdulillah, sejak pak Najih memimpin sekolah ini, sampai sekarang tetap istiqomah. Dan saya lihat, lulusannya sangat bagus.” Ungkap Kuswiyanto

Baca Juga :  Timsel Buka Pendaftaran Seleksi KPU, Ini Rincian Jadwalnya

Calon Wakil Bupati Bojonegoro ini mendoakan SMAM1TA, agar selalu bisa membuat terobosan dalam pendidikan. “Saya berdoa, mudah-mudahan kedepan tambah maju lagi. Untuk itu, yang pertama harus ada terobosan-terobosan. Yang kedua perlu ada penataan manajemen. Yang ketiga SDM gurunya harus dilejitkan lebih melehit lagi.”

“Saya yakin, kedepan akan menjadi SMA Muhammadiyah terbaik.” Pungkas Kuswiyanto.mil

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of