Gedung Baru Pondok Pesantren An Nur Muhammadiyah Sidoarjo

fasco.id-PonPes An Nur Muhammadiyah Sidoarjo

Alhamdulillahirabbil ‘alamin. Belum genap tiga tahun, Pondok Pesntren An-Nur Muhammadiyah Sidoarjo akan segera meresmikan Auditorium Serbaguna “Ahmad Dahlan”. Proses pembangunan ini tidak terlepas dari dukungan dari semua pihak yang membantu dalam bentuk finansial maupun material. Pondok Pesantren Muhammadiyah satu-satunya yang berada di Kabupaten Sidoarjo ini juga akan mengembangkan pembangunan untuk Gedung Baru Asrama Putri dan Gedung Sekolah Terpadu yang rencananya akan diselesaikan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :  Gayeng, Diskusi Caleg Lintas Partai Warnai Pra Musyda PDPM Sidoarjo

Spirit KH. Ahmad Dahlan dalam konteks Pendidikan, memberikan ghiroh kepada pimpinan Ponpes Annur Muhammadiyah Sidoarjo untuk mempercepat proses pembangunan, guna memberikan fasilitas yang memadai bagi santriwan dan santriwati, agar proses kegiatan belajar mengajar terlaksana dengan baik dan nyaman. Sejalan dengan visi misi Pondok Pesantren An-Nur yang ingin mencetak kader ulama, kader pemimpin dan kader pejuang. Ustadz dan ustadzah pondok saling bersinergi dalam pemikiran, konsep dan gagasannya setiap saat. Hal ini mendorong akselerasi kinerja pondok pesantren dalam mengupayakan lulusan yang unggul dan memiliki nilai tambah sebagai kader persyarikatan.

Baca Juga :  Begini Arah Hati itu

Gedung baru menjadi semangat baru bagi pondok pesantren An-Nur Muhammadiyah Sidoarjo dan siap untuk menyongsong masa depan yang cerah. Kami ucapkan jazzakumullah khairan katsiran kepada semua yang telah membantu pembangunan pondok pesantren An-Nur Muhammadiyah Sidoarjo. Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa melapangkan rezeki dan diampuni segala kesalahan-kesalahan di sisi Allah SWT. Fastabiqul Khairat.Jun

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of