Fasco.id -Sidoarjo

 

Tim futsal PDPM FC (Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah) Sidoarjo berhasil mematahkan langkah Korkom FC (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Umsida lolos dari babak penyisihan. Dengan skor telak 4-1, PDPM FC sukses melenggang ke perdelapan final.

Kompetisi futsal dalam rangka Milad ke-54 IMM itu disambut begitu antusias. Pertandingan demi pertandingan berlangsung begitu sengit. Sayang, pertandingan yang dilakukan Affandi CS itu berlangsung nyaris tanpa perlawanan. “Alhamdulillah, kita berhasil menang dengan mudah,” tutur kapten tim PDPM FC Ahmaf Affandi, Sabtu (10/3).

Baca Juga :  Didukung Mayoritas, Dikky Syadqomullah Resmi Pimpin PWPM Jatim

Dalam pertandingan tersebut, empat gol PDPM FC disumbang oleh Muammal Hamidi (1), Adit Hananta (2) dan sang kapten tim Afandi (1). “Kami optimis pertandingan berikutnya akan diberikan kemenangan lagi,” harap Afandi.

Afandi mengungkapkan, kompetisi ini menjadi ajang silaturahmi yang efektif antar kader Muhammadiyah. Semoga dengan semangat tersebut, IMM akan semakin progresif menghadapi tahun-tahun yang akan dihadapi di masa mendatang.han

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of