fasco.id-sidoarjo
Fokus dunia pendidikan semakin kuat pada penanaman karakter peserta didik. Ini tak lepas dari upaya membentuk generasi masa depan yang bermoral dan berakhlak sejak dini.
Hal tersebut ditangkap serius Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) dengan mendirikan Labschool SD Muhammadiyah 1 Candi – Sidoarjo. Sekolah yang terletak di Desa Sidodadi ini sudah siap beroperasi untuk menerima peserta didik baru mulai tahun ajaran 2018/2019.
Strategi mendidik anak telah didesain khusus oleh para pakar yang ahli di bidangnya. Proses pembelajaran yang inovatif, tenaga pendidik pilihan dan sarana prasarana yang representatif menjadi keunggulan tersendiri sekolah ini.
Para peserta didik akan mendapatkan tujuh layanan pendidikan utama. Di antaranya ialah islamic studies, general studies, international language, talent development, leadership caracter, environmental insight dan outdor learning. Tidak hanya itu, wali murid juga akan mendapat bimbingan khusus tentang parenting education. Hal ini bertujuan untuk membangun sinergi anatara proses pendidikan anak di sekolah, keluarga dan lingkungan masyarakat.
Mempercayakan anak didik tumbuh dalam lingkungan pendidikan yang tepat adalah keputusan terbaik sebagai orangtua. Dan Labschool SD Muhammadiyah 1 Candi adalah pilihannya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of